Inilah 4 Penyebab jenggot kamu Tumbuh tidak Merata

Penyebab jenggot Tumbuh tidak Merata – Memiliki Jenggot, Jambang, dam Kumis yang Sangat Tebal merupakan suatu Impian bagi sebagian Pria Sejati. Tak dapat di pungkiri lagi jika dengan adanya jenggot, jambang dan kumis dapat menjadi suatu daya tarik tersendiri bagi wanita. Akan tetapi dulu, menumbuhkan jenggot ternyata tidak semudah yang kamu kira bro. Banyak pria yang mengeluh karena pertumbuhan Brewok dan jambang tidak rata.

Inilah 4 Penyebab jenggot kamu Tumbuh tidak Merata
*Sumber : Pexels

Tapi kamu ga perlu khawatir lagi bro, sekarang kamu dapat menumbuhkan brewok secara mudah dan cepat dengan Folti Baffi Mustache Cream. Folti Baffi Mustache Cream merupakan krim penumbuh brewok ampuh yang terbuat dari 5 bahan alami.

5 Booster di antaranya adalah :

  • Lepidium Meyenii (Maca Root)
  • Aleurites Moluccana (Minyak Kemiri)
  • Hairdensyl Complex
  • Aloe Barbadensis Extract
  • Glycogen Glyco Energizer
Pelajari lebih lanjut : Mengapa Bulu Brewok Cepat Tumbuh saat Menggunakan Folti Baffi

5 Booster yang Membuat Brewok kamu Cepat tumbuh saat Menggunakan Folti Baffi

Kira-kira apa saja yang jadi penyebab jenggot tidak rata dan bagaimana cara menyiasatinya? Simak jawabannya di bawah ini!

Berikut hal-hal yang menyebabkan Jenggot Tumbuh tidak Merata

Persis seperti rambut yang tumbuh di kulit kepala kamu bro, jenggot dan jambang setiap pria berbeda-beda jenis dan karakteristiknya bro. Ada yang tumbuh sangat lebat ada yang tumbuh sangat tipis, semua ini di sebabkan oleh pengaruh gen atau keturunan.

1. Infeksi jamur (kurap)

Perhatikan kalau jenggot Anda tumbuh tidak rata di area-area tertentu atau muncul lingkaran-lingkaran kebotakan tertentu di area sekitar dagu dan rahang. Anda mungkin mengidap infeksi yang disebabkan oleh jamur, atau yang lebih dikenal dengan sebutan kurap. Area yang botak tersebut juga mungkin tampak kemerahan, mirip jerawat atau bisul.

Dokter biasanya akan memberikan obat antijamur dalam bentuk pil yang harus dihabiskan dalam waktu empat sampai dua belas minggu. Anda juga mungkin diberikan sampo khusus yang bisa mengatasi infeksi jamur.

2. Masih dalam masa puber

Jenggot, kumis, dan cambang baru akan mulai tumbuh saat seseorang memasuki masa puber. Pada masa-masa ini, pertumbuhan rambut di wajah memang belum sempurna dan terbentuk rapi. Inilah mengapa remaja umumnya memiliki kumis, cambang, dan jenggot yang tak rata.

Tenang saja, biasanya pola jenggot dan kumis baru akan tampak jelas dan lebih rapi ketika Anda memasuki usia remaja akhir atau awal 20-an. Selain karena faktor keturunan, faktor hormon juga berperan penting dalam pembentukan pola dan kelebatan jenggot Anda. Pria yang kadar hormon testosteronnya tinggi cenderung punya jenggot dan kumis yang lebih lebat. Sedangkan Anda yang punya kadar testosteron rendah mungkin akan kesulitan menumbuhkan jenggot yang merata.

3. Alopecia (kebotakan)

Bila tiba-tiba muncul area yang botak pada jenggot Anda, mungkin saja Anda mengidap alopecia atau kebotakan. Kondisi ini bisa juga menyerang jenggot dan cambang, tak hanya kulit kepala saja. Kebotakan yang muncul biasanya tampak sehat, tidak luka atau kemerahan.

Sampai saat ini penyebab alopesia masih terus dipelajari oleh para ahli. Namun, alopesia diduga kuat diakibatkan oleh adanya gangguan sistem imun (kekebalan tubuh). Dalam beberapa kasus, bagian jenggot yang botak lama-lama akan tumbuh normal kembali tanpa pengobatan. Anda juga bisa minta obat khusus untuk merangsang pertumbuhan rambut pada dokter Anda.

4. Mencukur jenggot tidak rata

Mencukur jenggot pada dasarnya tak akan memengaruhi lebatnya jenggot yang tumbuh. Akan tetapi, Anda mungkin saja kurang rapi saat mencukur jenggot. Misalnya ada bagian yang tidak Anda cukur rata seperti yang lain, terutama di bagian lipatan dagu. Ketika jenggot tumbuh lagi, bagian yang tak Anda cukur sampai tuntas akan jadi lebih lebat. Bagian jenggot lainnya seperti di bawah dagu pun akan tampak botak atau lebih tipis.

Jadi, pastikan Anda selalu mencukur jenggot, cambang, dan kumis dengan pisau cukur yang tajam. Di bagian lipatan dagu, cukur ke arah tumbuhnya jenggot Anda. Kalau Anda ingin membentuk jenggot, tunggu dulu sampai semua bagiannya tumbuh cukup lebat dan merata.

Nah, itu tadi 4 Hal yang membuat brewok kamu tidak tumbuh dengan rata bro. Jika kamu malu karena memiliki bulu brewok yang tidak rata, sangat di rekomendasikan kepada kamu untuk menggunakan Folti Baffi Mustache Cream dengan teratur bro. Fungsi utama Folti Baffi ini adalah untuk menumbuhkan bulu brewok, kumis, jenggot dan jambang bro. Selain untuk menumbuhkan, Krim Folti Baffi ini juga dapat meratakan dan menebalkan bulu wajah kamu bro..

Jadi tunggu apa lagi? Tumbuhkan brewokmu sekarang juga dengan Folti Baffi Mustache Cream penumbuh brewok paling ampuh.

Cara Order Folti Baffi Obat Penumbuh kumis Cepat dapat di lakukan melalui Official Marketplace Folti Baffi atau Via Whatsapp Official.

Marketplace

Folti Baffi is the Best Mustache Cream

Folti Baffi Mustache Cream Obat Penumbuh Brewok
Copyright © 2019 Folti Baffi

Disclaimer
Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna. Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk.Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.

Folti Baffi is the Best Mustache Cream

Folti Baffi Mustache Cream Obat Penumbuh Brewok
Copyright © 2019 Folti Baffi