9 Manfaat Utama Berhenti Merokok bagi Pria

Manfaat Utama Berhenti Merokok – Merokok merupakan sebuah kebiasaan pria yang tidak dapat dihindari bahkan kebiasaan merokok menjadi faktor utama wanita menjauhi pria. Pria yang sudah berkecanduan untuk merokok merupakan salah satu hal yang paling di benci oleh wanita. Akan tetapi, jika pria dapat berhenti merokok, maka ada banyak sekali manfaat yang dapat di rasakan.

9 Manfaat Utama Berhenti Merokok bagi Pria
Sumber : Pexels

Berikut 9 Manfaat Utama Berhenti Merokok bagi Pria

1. Melindungi orang di sekitar

Seperti kita ketahui, perokok pasif dapat terkena resiko kanker paru-paru, jantung, atau stroke. Bahkan, anak-anak yang terkena asap rokok mendapat resiko tiga kali lebih besar terkena kanker paru-paru di kemudian hari dibandingkan dengan anak-anak yang tidak terpapar asap rokok. Tak hanya bagi anak-anak, pria yang berhenti merokok akan melindungi seluruh anggota keluarganya sebagai tanda pria serius sayang .

2. Memperpanjang hidup

Separuh dari seluruh pengguna rokok jangka panjang memiliki resiko meninggal lebih awal akibat penyakit yang berhubungan dengan kebiasaan merokok, seperti penyakit jantung, kanker paru-paru, impotensi, bronkis kronis, dan lainnya. Dari beberapa penelitian, pria yang berhenti merokok di usia 30 tahun akan memperpanjang hidup hingga 10 tahun. Sedangkan, pria yang berhenti merokok di usia 60 tahun, hidup mereka lebih panjang sebanyak 3 tahun. Dengan begitu, seberapa pun usia seorang pria memutuskan untuk berhenti merokok, maka akan meningkatkan peluang untuk hidup lebih lama.

3. Indra penciuman dan perasa meningkat

Kemampuan indera penciuman dan perasa akan lebih peka setelah seorang pria memutuskan untuk berhenti merokok. Saat pria merokok, mulut dan hidung telah terbiasa dengan bau dan rasa dari rokok itu sendiri sehingga hal ini bisa menurunkan kemampuan indera penciuman dan perasa.

4. Meningkatkan kesuburan

Pria yang berhenti merokok akan menghasilkan sperma yang lebih baik dan sehat dibandingkan dengan pria yang merokok. Sehingga, pria yang tidak kencanduan merokok dapat meningkatkan kesuburan dan potensi untuk mendapatkan keturunan menjadi lebih besar.

5. Tekanan darah menjadi lancar

Tubuh yang tidak kecanduan dengan rokok akan terlihat lebih sehat. Sebab, sel-sel dalam tubuh akan kembali berkerja dan merespon secara normal. Baik itu dari tekanan darah, nadi, hingga suhu tubuh secara menyeluruh.

6. Gigi lebih putih dan nafas lebih segar

Manfaat berikutnya yang didapatkan dari seorang pria yang memutuskan untuk berhenti merokok adalah membuat gigi lebih putih dan nafas lebih segar. Sebab saat merokok, gigi akan rusak dan meninggalkan noda kuning kecoklatan. Tidak hanya itu, ia juga terhindar dari penyakit gusi ataupun gigi.

7. Mendapatkan energi lebih banyak

Sirkulasi darah setelah memutuskan untuk berhenti merokok akan lebih lancar. Sehingga semua aktivitas fisik akan lebih mudah dilakukan. Tidak hanya itu, kekebalan tubuh juga 2 kali lipat lebih kuat sehingga pria tidak akan mudah mengalami penyakit.

8. Batuk parah berhenti

Kecenderungan mengalami batuk dengan tingkat yang parah akan berkurang jika seorang pria berhenti merokok. Selain menyembuhkan batuk yang parau, pernapasan berat akan mereda karea paru-paru kembali berfungsi normal seperti biasa. Yakni kemampuan paru-paru untuk mengendalikan lendir dan mengurangi resiko infeksi paru-paru.

9. Mengurangi stress dan tampak lebih muda

Nikotin yang dikandung di dalam rokok dapat meningkatkan stress. Bahkan, studi ilmiah membuktikan bahwa pria yang berhenti merokok tidak mudah mengalami stress dibanding dengan pria yang merokok. Selain itu, berhenti merokok dapat dijadikan sebagai cara pria awet muda karena memperlambat penuaan wajah dan datangnya keriput.

Nah itu tadi 9 Manfaat Utama Berhenti Merokok bagi Pria yang dapat kami rangkum. Semoga bermanfaat. Thanks and have a nice day.

6 Cara Simpel Merawat Brewok

6 Cara Simpel Merawat Brewok

Cara Simpel Merawat Brewok – Memiliki Brewok atau bulu wajah merupakan sebuah aset pria, supaya dapat terlihat lebih jantan dan tebal, membutuhkan perawatan yang ketelatenan. Sudah banyak yang memberitahukan tentang apa saja manfaat kesehatan yang di peroleh ketika memiliki brewok seperti melindungi wajah dari sinar ultra violet yang juga dapat memperkecil resiko terkena kangker kulit.

Cara Simpel Merawat Brewok
Sumber : Pexels

Tak seperti ekspektasinya, merawat brewok dapat di lakukan dengan mudah dan juga estimasi waktu yang sebentar. Kamu bisa terapkan babarapa langkah di bawah ini.

Berikut 6 Cara Simpel Merawat Brewok

1. Rajin Mencukur Brewok

Saat mencukur brewok tak harus Kamu memangkasnya hingga habis. Cukup rapikan saja tampilan brewok Kamu. Pilihlah bagian-bagian yang sekiranya sudah mengganggu, terlalu panjang atau sudah tak enak dilihat. Aturlah secar berkala waktu memotong brewok Kamu. BIsa saja 3 atau 4 hari sekai, atau bahkan 2 hari sekali.

2. Memilih Gaya Brewok

Ada beberapa orang yang kuitnya mengalami masalah di saat brewoknya tumbuh keliwat tebal. Untuk menghindarinya, sebaiknya Kamu kenali dengan pasti tipe kulit. Lalu silakan pilih gaya brewok yang diminati.

3. Peralatan Cukur Yang Tepat

Tidak semua alat cukur (shaving) cocok untuk kulit pria. Memilih alat cukur haruslah memperhatikan kenyamanan, dan tentunya tidak boleh membuat iritasi ataupun luka goresan di wajah Kamu.

4. Pembersih dan Pelembab

Yang paling sederhana dalah membersihkan brewok Kamu dengan shampo, bisa dua kali dalam seminggu. Tambahkan juga kondisioner agar brewok Kamu menjadi lebih lembut terjaga kelembabannya. Gunakan juga moisturizer yang dapat berfungsi sebagai pembersih sekaligus penjaga keseimbangan kelembaban kulit.

5. Perhatikan Makanan

Pilihlah makanan yang di dlamnya kaya dengan berbagai vitamin dan mineral. Terutama kandungan vitamin C dan B6, biotin, zinc dan magnesium agar dapat mendorong sehatnya pertumbuhan rambut pada brewok Kamu.

6. Kebersihan Mulut

Selain kesehatan kulit wajah, dala merawat brewok hatus juga diperhatikan kesehatan mulut. Karena banyaknya rambut di area mukut, maka dikhawatirkan dapat mudah terkena bakteri serta kuman. Maka jangan lupa untuk tetap rajin menggosok gigi dan berkumur setelah makan.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan apa saja langkah yang digunakan untuk merawat brewok. Silahkan share artikel ini jika dirasa sangat bermanfaat. Thanks and have a nice day.

4 Perawatan Pria yang di Benci Wanita

4 Perawatan Pria yang di Benci Wanita

Perawatan Pria yang di Benci Wanita – Sekarang bukanlah hal yang aneh jika seorang pria juga ikut melakukan perawatan pada tubuh. Ternyata banyak produk di luar sana yang menawarkan perawatan untuk pria, mulai dari facial wash, body wash, body lotion, dan sebagainya. Namun, kebiasaan pria dalam merawat diri mungkin bisa saja menjadi hal yang menyebalkan bagi para wanita. Memang pada kenyataannya tak sedikit wanita yang menyukai pria yang peduli dan memperhatikan penampilannya, rapi, selalu tampil bersih dan juga wangi.

4 Perawatan Pria yang di Benci Wanita
Sumber : Pexels

Kamu mungkin tidak menyadari kalau wanita juga ada yang merasa jijik jika melihat kamu melakukan perawatan yang selama ini kamu lakukan. Nah, kali ini Folti Baffi akan share apa saja jenis perawatan yang sering kamu lakukan namun di benci oleh Wanita.

Berikut 4 Perawatan Pria yang di Benci Wanita

1. Menggunakan Make up

Menggunakan Make up sudah sangat melekat dengan kebiasaan wanita untuk tampil cantik dan menarik. Namun tidak untuk pria, walau sudah semakin banyak rangkaian perawatan wajah bagi pria. Tapi untuk urusan make up, hampir bisa dipastikan wanita akan meragukan kejantanan Kamu.

2. Merawat Alis

Ketika seorang pria pergi untuk merawat alis mereka. Wanita tidak begitu menyukai pria yang memperhatikan alis mereka. Karena ada salah satu alasan di mana, wanita akan melihat aneh ketika pria merawat alis mereka. Ditambah lagi, wanita merasa tidak ingin pria memiliki alis lebih baik daripada mereka.

3. Berlebihan Menggunakan Parfum

Aroma shaving cream dan aftershave yang bercampur dengan wanginya body lotion, deodorant, ditambah dengan banyaknya semprotan eau de toilette, akan menjadikan Kamu bak toko parfum berjalan. Bukannya jatuh cinta, wanita disekitar Kamu justru akan berusaha menutup hidung atau menahan napas karena tak tahan dengan wanginya yang membuat pusing.

4. Waxing

Ingatkah ketika remaja, Kamu begitu excited dengan manhood, seperti tumbuhnya bulu-bulu halus di dada, kaki dan area lainnya. Jadi kenapa sekarang ingin menyingkirkannya. Umumnya wanita tidak bermasalah dengan facial hair dan body hair, mereka bahkan menganggap itu seksi. Lagipula, Kamu bisa menggemparkan ruang waxing karena tak tahan dengan rasa sakitnya. Hanya saja, bila memang diperlukan. Waxing bisa saja dilakukan jika Kamu merasa keberadaan bulu yang ada ditubuh terlihat berlebihan.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan perawatan apa saja yang tidak di sukai oleh wanita. Semoga bermanfaat thanks and have a nice day.

3 Keuntungan yang Dimiliki Pria Brewok

3 Keuntungan yang Dimiliki Pria Brewok

Keuntungan memiliki Brewok – Mungkin ada di antara kalian banyak yang berfikir, apa sih untungnya memiliki brewok bagi pria? Asal kamu tahu bro, ketika kamu memiliki brewok secara otomatis kamu harus siap untuk merawatnya agar kamu berpenampilan rapi dan juga sehat setiap hari. Jika kamu tidak merawatnya dengan benar justru akan membuat impresi terhadap penampilan kamu menjadi negatif, bukannya positif

3 Keuntungan yang Dimiliki Pria Brewok
Sumber : Pexels

Untuk dapat memperkuat komitmen kamu untuk menumbuhkan dan memelihara brewok. Kali ini Folti Baffi akan share artikel tentang 3 Keuntungan yang Dimiliki Pria Brewok.

Berikut 3 Keuntungan yang Dimiliki Pria Brewok

1. Terlihat Lebih Dewasa

Keberadaan brewok dapat membuat seorang pria tampak lebih tua dan dewasa dari penampilannya. Bagi lo yang memiliki tipe muka baby face dan ingin terlihat lebih dewasa, brewok merupakan salah satu solusi yang paling mujarab. Buat lo yang bekerja di lingkungan korporat dan ingin berada di puncak karir, tampil lebih dewasa dengan brewok merupakan keuntungan yang dapat membantu lo di sana.

2. Tampak Lebih Maskulin

Brewok dipercaya sebagai salah satu lambang maskulinitas oleh masyarakat umum. Oleh karena itulah banyak merk produk atau jasa yang terkait gaya hidup pria menggunakan lambang atau siluet brewok dalam logo mereka. Bagi lo yang merasa agak feminim ataupun ingin semakin terlihat macho, brewok merupakan salah satu alternatif terbaik untuk meningkatkan nilai maskulinitas lo.

3. Membuat Nyaman Pasangan

Sebagian wanita menyukai pria yang memiliki brewok. Alasannya karena dapat dielus-elus, tampak lebih macho, dan memberi sensasi berbeda dalam ciuman maupun hubungan seks. Memang tidak semua wanita suka dengan pria berjenggot, jadi bagi lo yang sudah punya pasangan coba konsultasikan dulu dengan pasangan lo ya. Gak lucu kan kalau pasangan lo ternyata alergi sama bulu jenggot lo dan minta putus

Nah, kalian sekarang sudah tahu kan 3 Keuntungan yang Dimiliki Pria Brewok. Silahkan share artikel ini jika dirasa sangat bermanfaat. Thanks and Have a Nice day

Oh iya, untuk kamu yang pengen numbuhin Brewok kamu bisa pake Folti Baffi Mustache Cream.

Konsultasi Folti Baffi :

Social Media Folti Baffi :

Official Marketplace Folti Baffi :

4 Bahan Makanan yang Dapat Mempercepat Pertumbuhan Brewok

4 Bahan Makanan yang Dapat Mempercepat Pertumbuhan Brewok

Makanan yang Mempercepat Pertumbuhan Brewok – Memilih untuk menumbuhkan brewok secara alami merupakan pilihan yang sangat bijak. Hal yang pertama harus dilakukan adalah merangsang pertumbuhan bulu wajah tersebut dari dalam. Merangsang Pertumbuhan bulu brewok dapat dilakukan dengan cara memperhatikan Nutrisi apa saja yang kita makan sehari-hari.

4 Bahan Makanan yang Dapat Mempercepat Menumbuhkan Brewok
Sumber : Pexels

Mau tahu nih bahan apa saja yang dapat merangsang pertumbuhan brewok kamu? Silahkan simak artikel dibawah ini sampai selesai.

Berikut 4 Bahan Makanan yang Dapat Mempercepat Menumbuhkan Brewok

1. Hati

Hati, terutama hati sapi, kaya akan protein, vitamin A, dan vitamin B kompleks yang melibatkan B2, B12, biotin, dan asam folat. Tak cuma itu, hati juga kaya akan mineral seperti zat besi dan zinc. Kombinasi semua nutrisi tersebut pas untuk mendorong pertumbuhan berewok Anda.

2. Biji-bijian

Mengonsumsi bii-bijian ternyata penting untuk pertumbuhan bulu di tubuh Anda. Biji-bijian mengandung zat besi, silica, dan zat seng yang bisa mempercepat pertumbuhan brewok serta rambut Anda. Biji-bijian pun kaya akan vitamin B7 yang bisa mencegah rambut rontok.

Tak cuma itu, Anda bisa mengonsumsi oat atau nasi merah sebagai cara menumbuhkan berewok serta rambut Anda agar tumbuh lebat.

3. Sarden

Sarden adalah jenis ikan yang mudah kita temui dan sungguh praktis karena telah dikemas dalam kaleng. Ikan ini merupakan jenis ikan yang kaya sumber protein, yang tentu baik untuk menumbuhkan berewok di wajah Anda.

4. Telur

Telur, terutama dalam kondisi mentah, adalah salah satu makanan yang sering dikonsumsi untuk membangun otot pria karena kandungan proteinnya yang luar biasa. Namun di samping itu, telur mengandung vitamin B, yang diperlukan untuk pertumbuhan rambut. Kandungan biotin pada telur juga dipercaya dapat menumbuhkan rambut di wajah Anda.

Nah itu tadi 4 Bahan Makanan yang Dapat Mempercepat Menumbuhkan Brewok versi Folti Baffi. Silahkan Share artikel ini jika dirasa sangat bermanfaat. Thanks and have a nice day.

Kamu Wajib Tahu, 5 Alasan Untuk Mulai Tidak Menutup diri

Kamu Wajib Tahu, 5 Alasan Untuk Mulai Tidak Menutup diri

Alasan Untuk Mulai Tidak Menutup diri – Sebagai manusia sosial, kamu pasti memerlukan bantuan dari orang lain. Kamu tidak mungkin dapat hidup sendiri karena pada dasarnya manusia adalah mahluk yang tidak dapat hidup sendiri alias mahluk sosial. Tak sedikit orang di dunia ini yang menutup diri dari pergaulan. Yang pada akhirnya mereka tidak memiliki banyak teman. Ada banyak alasan mereka, mulai dari merasa sanggup melakukan semua hal sendiri, sampai ada yang hanya mau bergaul sama orang-orang yang cocok saja menjadi beberapa alasan yang membuat seseorang males untuk bergaul dengan yang lain.

Kamu Wajib Tahu, 5 Alasan Untuk Mulai Tidak Menutup diri
Sumber : Pexels

Nah, kali ini Folti Baffi akan share beberapa hal positif yang akan kamu dapatkan ketika memiliki banyak teman.

Berikut 5 Alasan Untuk Mulai Tidak Menutup diri

1. Tidak Merasa Kesepian

Kalo Kamu punya teman, Kamu pasti nggak akan pernah ngerasa kesepian karena Kamu selalu punya teman untuk berbagi cerita dan bercanda. Berbeda ceritanya kalo Kamu nggak punya teman, Kamu pasti bakalan sering ngerasa sepi terlebih ketika Kamu sedang ada masalah atau Kamu tinggal jauh dari keluarga.

2. Dapat Melatih Diri untuk Menghormati Orang Lain

Berhubungan dengan orang lain adalah hal dasar yang sangat kita butuhkan, bro. Dengan kita bergaul dengan banyak orang, kita jadi belajar untuk menghargai dan menghormati orang-orang yang kita temui. Budaya saling menghormati ini akan terjadi ketika kita bergaul dengan orang lain bukan ketika kita sendiri.

3. Membuat Hidup Kamu Lebih Menyenangkan

Seperti yang Aku bilang tadi, manusia itu adalah makhluk sosial, bro. Kamu butuh untuk punya teman karena dengan memiliki teman hidup Kamu akan lebih bermakna. Ketika Kamu sedih, teman Kamu adalah orang yang bisa menghibur Kamu . Ketika Kamu lagi down, teman Kamu lah yang akan ngasi Kamu semangat untuk bangkit. Ketika Kamu senang, teman-teman Kamu lah yang akan membuat suasana menjadi lebih hangat dan rame. Intinya, dengan memiliki teman hidup Kamu bakalan jauh lebih menyenangkan.

4. Membuka Peluang

Banyak peluang yang akan terbuka ketika Kamu memiliki pergaulan yang luas, bro. entah itu peluang kerja sama, peluang usaha, peluang ketemu pasangan hidup, dan berbagai peluang lainnya. Ketika Kamu menutup diri dari pergaulan, maka saat itu Kamu udah menutup banyak peluang dalam hidup Kamu .

5. Kamu Akan Selalu Mendapat Pertolongan

Nggak selamanya kehidupan Kamu akan selalu berjalan sesuai dengan apa yang Kamu inginkan, bro. Kadang, Kamu akan menemui masalah. Masalah yang mungkin nggak bisa Kamu hadapi sendiri. Nah, disitulah pentingnya memiliki teman karena teman Kamu akan selalu ada ketika Kamu susah dan Kamu butuh pertolongan. Orang yang beneran teman Kamu nggak bakal ngebiarin Kamu kesusahan bro. Mereka pasti nolong Kamu .

Nah, sekarang kamu tahu kan apa manfaat nya jika kamu memiliki banyak teman. Silahkan Share artikel ini jika dirasa bermanfaat. Thanks and Have a nice day.

5 Booster yang Membuat Brewok kamu Cepat tumbuh saat Menggunakan Folti Baffi

5 Booster yang Membuat Brewok kamu Cepat tumbuh saat Menggunakan Folti Baffi

Mustache Cream – Folti Baffi Mustache Cream lahir dari tren pria urban yang cerdas dan suka memelihara bulu brewok dan jenggot, namun tidak memiliki alternatif selain menggunakan minyak biasa atau produk yang tidak kompatibel.

Folti Baffi menggunakan bahan-bahan terpilih dan proses produksi terkontrol berkualitas dan berstandar untuk menghasilkan produk yang berkualitas premium. Folti Baffi dirancang dan diuji oleh untuk pria berjenggot dan brewokan maskulin.

5 Booster yang Terkandung dalam Folti Baffi yang dapat Membuat Brewok Tumbuh dengan Cepat?

Kandungan 5 Booster yang terdapat dalam Folti Baffi Mustache Cream adalah yang terbaik untuk mempercepat pertumbuhan bulu pada wajah.

Lepidium Meyenii (Maca Root)

Maca adalah tanaman yang tumbuh di daerah dataran tinggi Pegunungan Andes Peru. Tanaman ini telah lama dibudidayakan sebagai sayuran setidaknya 3000 tahun. Maca masih dalam kerabat lobak. Dan akar Maca ini dimanfaatkan sebagai obat. Biasanya orang mengkonsumsi Maca ini untuk obat Animea, Chronic Fatigue Syndrome, dan meningkatkan stamina maupun energi. Sebagai makanan, biasanya Maca dimakan dengan cara dipanggang, diolah menjadi sup, dan difermentasi menjadi minuman yang biasa dikenal sebagai Maca Chicha. Tanaman ini juga dimanfaatkan sebagai pakan ternak agar menjadi lebih subur. Mengapa bisa demikian? Akar Maca mengandung banyak sekali bahan kimia, termasuk asam lemak dan asam amino.

Bernutrisi (vitamin C, copper, and iron/zat besi) untuk membatu penyerapan nutrisi lain. Membantu menjaga keremajaan dan kesehatan kulit (karena mengandung fatty acid dan amino acid) pertumbuhan rambut. Membantu menjaga keremajaan dan kesehatan kulit (karena mengandung fatty acid dan amino acid) pertumbuhan rambut. Membantu menstimulus hormon pada laki-laki.

Aleurites Moluccana (Minyak Kemiri)

Sejak dari dahulu, kemiri sudah banyak digunakan untuk bahan perawatan rambut tradisional. Seiring dengan berkembangnya teknologi, para ilmuan melakukan penelitian terkait kandungan-kandungan yang ada pada kemiri dengan manfaatnya. Berdasarkan beberapa penelitian, ditemukan bahwa kemiri kaya akan kandungan, gliserida, asam linoleat, protein, vitamin B1, vitamin E, dan mineral yang baik untuk kesehatan dan pertumbuhan rambut. Jadi, tak heran jika banyak produk perawatan rambut yang memanfaatkan minyak kemiri sebagai salah satu bahan utamannya. Minyak kemiri Berfungsi untuk membatu pertumbuhan alami bulu dan rambut (Dari jaman dulu telah terkenal)

Hairdensyl Complex

Hairdensyl Complex adalah kompleks multifungsi laut & botani lengkap yang digunakan untuk melebatkan rambut. Penambahan volume rambut merupakan suatu perawatan untuk memperbaiki dan memperkuat struktur rambut. Juga memberi nutrisi pada rambut untuk meningkatkan:

  • Protein dari kolagen laut asli untuk perlindungan eksternal rambut.
  • Asam Amino dari Elasti laut dihidrolisis untuk meningkatkan vitalitas folikel rambut pada kulit kepala.
  • Polisakarida dari ekstrak madu untuk memperbaiki kapasitas hidroretensi dan hidrokaptasi.
    Glikogen laut untuk merangsang pertumbuhan rambut baru.

Kolagen asli merupakan salah satu protein terkuat di alam. Karena memiliki berat molekul tinggi dan meninggalkan film pelindung di kulit kepala dan rambut untuk melindungi dari kerusakan dari efek lingkungan. Khususnya dari UV.

Hairdensyl Complex melindungi rambut dengan membentuk film kolagen asli. Hal ini dapat memperi kelembaban pada rambut. Memperbaiki dan menguatkan struktur rambut tipis dan lemah (complete marine & botanical multi-functional complex) Mampu menambah volume rambut.

Glycogen Glyco Energizer

Bio-polisakarida alami diperoleh dari Glycogen Laut yang terkonsentrasi dan murni. Sumber energi dan vitalitas untuk kulit dan rambut Baik digunakan untuk kulit yang lelah, dan stress Bisa digunakan sebagai tabir surya (sun protection).

Komposisi ini berkhasiat untuk membantu memulihkan energi sel epidermal dan membantu merangsang metabolisme dalam tubuh. Glycoenergizer akan membantu mengurangi stres pada kerusakan kulit dan rambut. Glycoenergizer membantu stimulasi pertumbuhan rambut atau bulu dan mengurangi rambut rontok.

Aloe Barbadensis Extract

Mengandung proteolytic enzim yang membatu memperbaiki sel kulit mati (scalp) Berfungsi melembutkan dan juga membuat rambuk tampak berkilau Membantu menstimulus pertumbuhan rambut Mencegah rambut gatal dan perih

Komposisi ini berasal dari tanaman lidah buaya. Memiliki khasiat untuk menjaga kekuatan bulu/rambut dan membersihkan folikel rambut. Aloe vera mengandung vitamin A, C, dan E. Ketiga vitamin ini berkontribusi terhadap pergantian sel rambut, mendorong pertumbuhan sel rambut yang sehat. Vitamin B-12 dan asam folat juga terkandung dalam gel lidah buaya. Kedua komponen ini dapat mencegah rambut Anda rontok.

Sertifikasi Folti Baffi Mustache Cream

Folti Baffi menggunakan bahan alami yang terbukti dapat menumbuhkan bulu pada bagian wajah. Folti Baffi juga telah lolos uji BPOM dan bersertifikasi sehingga membuat Folti Baffi cocok untuk segala jenis kulit tanpa ada efek samping.

Folti baffi cream : 60 gram
BPOM NA 18171000824

9 Tanda Tubuh saat Mengalami Stress

9 Tanda Tubuh saat Mengalami Stress

Tanda Tubuh mengalami Stress – Tubuh kamu tidak dirancang sekuat Superman Bro. Jadi kamu juga memerlukan istirahat saat merasa kelelahan. Terkadang tubuh kamu pasti mengalami stress dan juga kelelahan. Rutinitas yang kamu lakukan setiap hari, faktanya akan sangat mempengaruhi ketahanan tubuh kita bro.

 

Nah, lali ini Folti Baffi Club akan mengshare beberapa tanda yang terlihat ketika tubuh kamu mengalami stress.

Berikut 9 Tanda Tubuh saat Mengalami Stress

1. PERUBAHAN BERAT BADAN

Stres mampu membuat kadar hormon kortisol pada tubuh meningkat dengan signifikan, bro. Hormon ini ternyata membuat kelebihan lemak pada tubuh akan dibawa dan disimpan pada perut kita. Inilah sebabnya perut kita bakalan gampang banget buncit dan berat badan cepet naik.

2. PENYAKIT KULIT

Jerawat dan penyakit kulit lainnya dapat disebabkan oleh stres, bro. Ya, para ilmuwan membuktikan bahwa terdapat hubungan langsung antara stres psikologis dan masalah kulit sehingga mereka berkesimpulan bahwa orang yang mengalami stres lebih rentan terhadap infeksi kulit.

3. GANGGUAN PENCERNAAN

Terdapat bukti ilmiah yang membuktikan bahwa stres bisa memberikan efek negatif untuk saluran pencernaan. Ketika Kamu mengalami hal ini, obat untuk perut kembung atau sakit perut nggak bakalan ngaruh. Kamu harus ke psikolog bro agar Kamu bisa mengatasi stres yang Kamu alami.

4. SERING FLU

Ketika Kamu mengalami stres berat, maka saat itu sistem kekebalan tubuh Kamu akan berkurang. Maka wajar, Kamu jadi gampang banget sakit ketika Kamu stres.

5. RAMBUT RONTOK

Para ilmuwan memiliki kesimpulan bahwa stres bisa membuat rambut Kamu rontok, bro. Kalo Kamu merasa rambut Kamu makin menipis, bisa jadi Kamu sedang mengalami stres. Coba deh Kamu tenang dulu dan cari tau penyebab Kamu stres itu apa agar Kamu bisa mengatasinya. Nggak mau kan Kamu jadi botak gara-gara stres?

6. SUSAH FOKUS

Ketika Kamu sedang stres, Kamu pasti bakalan susah banget buat fokus. Kalo misalnya Kamu menyadari bahwa Kamu menjadi susah fokus dibanding biasanya, mungkin Kamu harus istirahat untuk kembali menyegarkan pikiran Kamu, bro.

7. MASALAH TIDUR

Stres bisa menjadi salah satu penyebab Kamu mengalami gangguan tidur. Untuk itu, segera atasi kalo misalnya Kamu mengalami hal ini karena Kamu nggak bakalan bisa bekerja dengan optimal atau menikmati hidup ketika tidur Kamu nggak nyenyak. Jangan dibiarin aja bro ketika Kamu mengalami gangguan tidur karena kalo dibiarin malah bisa menjadi masalah serius suatu saat nanti.

8. SAKIT KEPALA

Sakit kepala memang bisa disebabkan oleh berbagai hal dan salah satunya adalah stres, bro. Kalo Kamu sering banget mengalami sakit kepala dan Kamu sebelumnya ngerasa sehat-sehat aja, mungkin Kamu butuh istirahat dan rileks bro karena mungkin Kamu sedang mengalami stres.

9. PENYAKIT KARDIOVASKULAR

Stres memiliki pengaruh yang buruk untuk jantung. Para ilmuwan sudah membuktikan bahwa stres kronis adalah salah satu penyebab penyakit kardiovaskular yang paling sering.

Nah, itu dia bro 9 tanda yang menunjukan bahwa tubuh Kamu lagi stres berat. Kenali tandanya, dan segera atasi ya supaya Kamu bisa lebih menikmati hidup Kamu. Semoga bermanfaat, thanks and have a nice day!

Pria Wajib Tahu, Inilah 4 Tips Mudah Tampil Keren

Pria Wajib Tahu, Inilah 4 Tips Mudah Tampil Keren

Tips Mudah Tampil Keren – Terkadang kita suka berpikiran kalau mau tampil keren itu membutuhkan Modal yang banyak, memiliki beragam koleksi baju dan aksesoris dan banyak hal yang tidak penting lainnya. Sebenarnya itu salah bro, karena kamu sebenarnya dapat tampil keren tanpa harus ribet dan mengeluarkan banyak modal selama Kamu mengetahui bagaimana cara berpenampilan yang baik dan cocok dengan kamu. Nah, kali ini Folti Baffi Club akan mengshare 4 cara memiliki penampilan keren tanpa harus ribet dan mengeluarkan banyak Modal.

Sumber : Pexels

Berikut 4 Tips Mudah Tampil Keren

1. Sediakan Baju Andalah dengan Warna dan Corak yang berbeda

Untuk tampil keren itu nggak berarti Kamu harus ngeluarin banyak duit untuk selalu beli baju dengan model terbaru, bro. Cukup dengan hanya memiliki baju andalan yang serba guna seperti kemeja formal, kemeja kasual, kaos polos, dan celana jeans.

Pilihlah pakaian dengan warna dan pola yang mudah untuk Kamu padukan, bro. Biar aman, Kamu bisa pilih warna-warna kalem seperti warna monokrom (hitam, abu-abu, putih), navy, biru muda.

Untuk motif, Kamu bisa pilih motif kotak-kotak, motif polos, atau garis.

Satu lagi, jangan lupa untuk menyediakan sepatu untuk berbagai macam kegiatan, seperti sepatu untuk kegiatan formal untuk meeting atau kondangan, sneakers untuk nongkrong atau olahraga, dan boots untuk kegiatan sehari-hari.

Oh iya, hindari menggunakan kaos dengan grafik atau tulisan yang lebay supaya Kamu terlihat lebih elegan, bro.

2. Gunakan Pakaian yang Pas di Tubuh Kamu

Untuk persoalan ukuran pakaian, Kamu harus benar-benar memastikan kalo semua pakaian yang akan Kamu pakai itu nggak terlalu besar dan nggak kekecilan. Baju yang pas adalah kunci dari penampilan Kamu, bro.

Ketika membeli baju, ada tiga bagian yang harus Kamu perhatikan yaitu: bahu, kerah, dan armhole. Kalo misalnya Kamu merasakan tiga bagian ini nggak pas, maka Kamu jangan pake pakaian tersebut.

Kemudian, pastiin jahitan bahu jatuh dengan baik di tepian bahu, apalagi kalo Kamu akan beli atau memakai jas, jaket, atau blazer. Untuk kemeja yang ada kerah nya, pastiin Kamu bisa nyelipin dua jari Kamu diantara leher dan kerah.

Terakhir, pastikan armhole area lengan nggak longgar dan juga nggak sempit supaya ruang gerak Kamu bebas.

Sama halnya dengan pemilihan celana panjang, bro. Gunakan celana panjang dengan model slim fit, pastiin area pinggang pas dengan sempurna tanpa Kamu harus pake ikat pinggang.

3. Harus Percaya Diri

Terakhir dan paling penting nih bro, Kamu harus percaya diri. Ya, rasa percaya diri itu penting banget karena percuma kalo Kamu nggak percaya diri. Gimana pun kerennya penampilan Kamu, Kamu akan tetap terlihat cupu kalo misalnya Kamu nggak nyaman dengan apa yang Kamu pakai.

4. Perhatikan Detail

Kunci untuk tampil keren itu ada pada detail-detail kecil, bro. Pemilihan warna kaos kaki, pemilihan warna ikat pinggang, pemilihan jam tangan, dan berbagai aksesoris lainnya.

Selain itu, perhatikan juga kebersihan badan khususnya bagian wajah dan rambut. Cuci muka secara teratur dan jangan lupa untuk selalu merapikan rambut Kamu agar Kamu selalu terlihat fresh.

Nah bro, Aku rasa itu aja yang bisa Aku bagi sama Kamu kali ini. Semoga bermanfaat, thanks and have a nice day!

Kamu harus tahu, Inilah 10 Cara berpakaian Simpel untuk Pria

Kamu harus tahu, Inilah 10 Cara berpakaian Simpel untuk Pria

Cara berpakaian Simpel untuk Pria – Di jaman sekarang, semakin banyak brand-brand yang mulai muncul, mungkin ada orang yang masih berfikiran bahwa suatu brand tertentu dapat membuat seorang pria tampil lebih keren. Namun, sebenarnya kamu tidak harus membayar mahal hanya untuk sebuah penampilan. Dengan Tips cara berpakaian yang simpel kali ini, kamu dapat berpenampilan keren tanpa membuat dompet kamu menjadi kering.

Inilah 10 Cara berpakaian Simpel untuk Pria
Sumber : Pexels

Penampilan kamu dapat tetap terlihat stylish walaupun tanpa memakai brand terkenal. kunci membuat tampilan setelan yang stylish sebenarnya tidak sulit, kamu bisa mendapat dari mix and match pakaian yang kamu buat sendiri. Didalam fashion pria, semakin simpel pakaian yang di gunakan, maka semakin keren bro.

Berikut 10 Cara berpakaian Simpel untuk Pria

1. Selalu pakai kaus dalam

Selain berfungsi untuk melindungi bagian tubuh dari udara yang dingin, kaus dalam juga dapat memberikan efek volume pada badan kamu. Jika memakai fashion items pria seperti kemeja atau kaus, kamu bisa akali dengan memakai kaus dalam. Yang paling penting, kaus dalam kamu harus pas di badan, jangan terlalu besar, atau terlalu kecil. Jika matahari sedang terik, kamu bisa pilih kaus dalam tipis agar tidak merasa gerah nantinya. Untuk di cuaca dingin, sebaiknya pakai kaus dalam yang tebal.

2. Pilih bahan yang nyaman agar tampil percaya diri

Ketika memilih sebuah pakaian, kenyamanan adalah faktor yang paling utama. Bayangkan jika bahan yang kamu pakai tidak nyaman, kamu pasti akan gelisah sepanjang memakai baju tersebut. Belum lagi jika keringat mengucur, penampilan kamu seketika akan tidak enak dilihat. Karena itu, bahan yang nyaman merupakan faktor paling penting untuk tampil percaya diri dan terlihat keren. Perhatikan juga cuaca saat kamu memilih pakaian, sweater tipis mungkin bisa dipakai ketika panas.

Namun, ketika cuaca dingin, sweater tebal dapat menyelamatkan kamu dari kedinginan. Jika kamu ingin memakai aksesori fashion pria seperti jam tangan atau gelang, perhatikan kulit kamu. Jangan sampai strap jam tangan atau bahan gelang membuat kulit kamu gatal. Pakai aksesori yang membuat kamu nyaman saja ya.

3. Pilih motif dan tekstur menarik

Mungkin kaos oblong sudah biasa dipakai untuk tampilan sehari-hari. Mengapa tidak mencoba atasan dengan motif dan tekstur menarik untuk kamu pakai? Biasanya motif dan tekstur menarik ada pada polo shirt, sweatshirt, dan sweater. Kamu bisa pilih sweater model cable knit untuk tekstur atasan yang unik. Selain itu, detail kerah kaos polo juga bisa kamu manfaatkan untuk tampil lebih beda. Style simpel tapi keren pria ini dapat kamu manfaatkan dari segi motif kaos polo yang kekinian.

Pasti kamu sering lihat kan, kaos polo dengan pattern simpel yang tetap maskulin. Gaya pria keren dapat tercipta dengan motif yang mudah dicocokkan dengan item lain seperti garis-garis, gingham, tartan, checkerboard, atau grafik simpel lainnya.

4. Pilih warna yang berani

Pada umumnya pria lebih memilih warna yang cenderung gelap seperti hitam dan navy. Sebagai alternatif dan membuat tampilan tidak membosankan, kamu bisa pilih pakaian berwarna cerah. Terangnya warna pakaian yang kamu pakai akan memberikan efek ilusi penglihatan yang muncul di mata orang lain.

Kamu tidak perlu pakai warna kuning atau oranye, kok. Warna natural seperti putih, abu-abu, pastel, khaki, merah, dan biru dapat menjadi opsi kamu. Warna-warna itu bisa mudah berkomplimen dengan warna gelap lainnya, dan kamu akan terlihat keren

5. Pilih ukuran yang pas dan tidak terlalu besar

Tren oversized memang masih diminati para pria zaman sekarang. Namun, jika kamu ingin terlihat lebih berwibawa dan rapi, sebaiknya pilih pakaian yang pas dengan tubuh kamu. Jangan terlalu besar dan terlalu kecil, ya. Tips mudahnya, kamu bisa perhatikan tiga bagian bahu, kerah, dan lubang lengan. Jika ketiga bagian tersebut tidak terasa pas, jangan beli baju tersebut. Tips ini berlaku untuk banyak fashion item, seperti blazer, jas, jaket, polo shirt, dan kemeja.

Selain atasan, kamu juga harus perhatikan bawahan kamu. Celana juga harus pas dan tidak terlihat kecil atau besar. Jika kebesaran, kaki kamu akan terlihat lebih pendek dan sebaliknya, jika kesempitan kamu akan terlihat seperti lidi. Pilih saja celana jeans atau chino model slim fit atau straight jeans.

6. Mencampur tekstur dan motif satu sama lain

Menurut definisinya, tekstur adalah komposisi atau struktur fisik yang khas dari sesuatu terutama berkaitan dengan ukuran, bentuk, dan pengaturan bagian-bagiannya. Dalam mode, cara termudah dan paling efektif untuk membuat tekstur tampilan adalah menumpuknya dengan kain yang berbeda motif. Atau terkadang disebut dengan tabrak motif.

Tekstur juga hadir dengan layering warna dan pola untuk membuat tampilan lebih menonjol. Untuk dapatkan style pakaian pria smart-casual, kamu bisa pasangkan sweater berdetail cable knit dengan celana raw denim. Selain itu kamu juga bisa pilih bahan linen yang bisa dipakai bersama kemeja serta celana bahan untuk tampilan kasual yang cerdas.

Untuk gaya berpakaian pria formal, kamu bisa pilih celana lipit atau pleated trouser untuk menambahkan tekstur pada pakaian yang membosankan. Atasan berbahan wol sangat cocok dipadukan dengan celana ini, kamu bisa pilih blazer bahan wol untuk tampilan formal. Seimbangkan tampilan dengan kemeja putih bersih dan sepatu oxford berwarna hitam.

Sedangkan untuk gaya pakaian pria kasual, jaket kulit yang dipakai dengan dengan kaus dan celana jeans adalah tampilan yang sangat biasa. Untuk tampilan kasual yang beda, kamu bisa tambahkan celana chino berwarna hijau atau bahkan maroon. Gulung bagian bawah celana dan pakai chelsea boots atau sepatu moccasin. David Beckham selalu terlihat tampil dengan gaya ini, lho.

7. Semua fashion item warna putih sangat penting

Pakaian dasar sangat penting dalam urusan fashion pria. Kamu bisa pilih beberapa item mulai dari kaus oblong, kaus kaki, hingga kaus singlet. Jika ketiganya sudah mulai berwarna abu-abu, robek, bernoda, atau tidak sedap dipandang, sebaiknya singkirkan semuanya. Lebih baik beli yang baru agar kamu tetap tampil total! Sebaiknya beli ketiga items tersebut selama 6 bulan sekali.

8. Perhatikan tiap detail kecil pada tampilan

Dengan memerhatikan tiap detail kecil pada fashion item atau rambut, sudah pasti kamu akan lebih terlihat keren. Seperti pemilihan warna yang serasi pada ikat pinggang dengan celana, pemilihan kaus kaki dengan sepatu, pemilihan dasi dengan cufflinks, dan lain sebagainya. Kamu juga harus perhatian dengan model rambut dan rambut wajah kamu. Sebaiknya cukur kumis dan jenggot jika sudah terlalu panjang dan tidak beraturan. Styling rambut kamu menggunakan pomade atau biarkan natural saja, asal potongannya rapi.

9. Menerapkan teknik layering

Ketika memakai kaus band favorit dan denim jacket, pasti kamu pernah merasa tubuh kamu terlihat lebih berisi. Padu padan dua baju atau lebih secara bersamaan dapat membuat badan lebih proporsional. Teknik layering seperti memakai hoodie lalu jaket denim, kemeja dengan vest, atau padu padan tumpul lainnya bisa kamu coba. Selain membuat tubuh lebih berisi, kamu juga akan terlihat lebih stylish dengan gaya tumpuk ini.

Jangan lupa untuk selalu memperhatikan ukuran jaket kamu ketika menerapkan layering pada tampilan. Pakailah jaket dengan ukuran pas dan bagian bawah jaket jangan melebihi pinggang. Jaket yang terlalu kecil akan menegaskan bentuk tubuh kamu, dan jaket yang besar akan membuat kamu tenggelam.

10. Biarkan satu kancing terbuka

Kancing memang berfungsi untuk mengencangkan pakaian. Jika kamu memakai kemeja, blazer, dan kaus polo sebaiknya biarkan salah satu kancing terbuka. Aturan kancing terbuka di bagian paling atas berlaku pada polo shirt dan kemeja. Namun untuk blazer dan jas, biarkan kancing bagian bawah terbuka. Ketika duduk, jaket terbuka akan membuat kamu bergerak bebas.

Ketika kamu sudah menerapkan 10 tips fashion pria simple di atas, kamu pasti akan tampil percaya diri setiap saat! thanks and have a nice day,

Marketplace

Folti Baffi is the Best Mustache Cream

Folti Baffi Mustache Cream Obat Penumbuh Brewok
Copyright © 2019 Folti Baffi

Disclaimer
Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna. Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk.Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.

Folti Baffi is the Best Mustache Cream

Folti Baffi Mustache Cream Obat Penumbuh Brewok
Copyright © 2019 Folti Baffi