Inilah 4 Alasan Anda Harus Memiliki Brewok dan Jenggot

 

Banyak cowok yang justru merasa minder jika ia memiliki jenggot dan brewok. Ia menganggap bahwa jenggot di wajahnya membuat mereka terlihat lebih tua dan lebih terlihat nakal. Sebenarnya mereka harus bersyukur, karena di luar sana, banyak pria lain yang ingin memiliki brewok dan jenggot di wajahnya. Bahkan ada yang rela memakai obat penumbuh brewok terampuh dengan harga yang mahal.

Di sisi lain, ada penelitian yang menyatakan bahwa brewok adalah kunci untuk menjaga kulit wajah serta membuat wajah tampak lebih muda. Bulu brewok di sekitar wajah berfungsi sebagai pelembab alami yang mampu menyegarkan kulit wajah. Bulu brewok juga dapat mengurangi resiko kanker yang membahayakan bagi tubuh.

manfaat brewok,manfaat brewok bagi kesehatan,manfaat brewok bagi pria,manfaat brewok dalam islam,manfaat brewok untuk kesehatan,manfaat brewokan,manfaat kumis dan brewok,manfaat memelihara brewok,manfaat memiliki brewok,manfaat pria brewok,manfaat punya brewok,apa manfaat jenggot,apa manfaat memanjangkan jenggot,apa manfaat memelihara jenggot,apa manfaat menumbuhkan jenggot,manfaat jenggot bagi kesehatan,manfaat jenggot bagi laki-laki,manfaat jenggot bagi manusia,manfaat jenggot bagi pria,manfaat jenggot dalam kesehatan,manfaat jenggot dari segi kesehatan,manfaat jenggot dari segi medis,manfaat jenggot pada pria,manfaat jenggot panjang,manfaat jenggot secara ilmiah,manfaat jenggot secara medis,manfaat jenggot untuk kesehatan,manfaat memanjangkan jenggot bagi kesehatan,manfaat memelihara jenggot bagi kesehatan,manfaat memelihara jenggot untuk kesehatan

Seperti dikutip pada Fox News, ada 4 manfaat Brewok untuk kesehatan tubuh, diantaranya adalah :

1. Skin Protection
Berdasarkan penelitian terbaru dari University of Southern Queensland, menyatakan bahwa jenggot dapat melindungi kulit wajah kita sampai 95 persen dari sinar Ultra Violet matahari, sehingga jenggot dapat membantu kita terhindar dari penyakit karsinoma sel basal atau kanker kulit.

2. For Masculinity
Dari hasil penelitian yang diterbitkan dalam Evolusi dan Perilaku Manusia, para kaum adam akan terlihat lebih maskulin jika memiliki bulu brewok di wajahnya. Penelitian ini menyebutkan bahwa pria yang memiliki brewok akan terlihat lebih menarik di mata wanita.

3. Natural Moisturizing
Di dalam kulit terdapat kelenjar alami yang bisa melembabkan wajah. Oleh karena itu, brewok dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang membuat kulit menjadi lebih kering dan terinfeksi.

4. Healing Asma and Influenza
Seorang dokter konsultan pernapasan di Klinik London yang bernama Dr Felix Chua, mengatakan bahwa secara teori, kumis dan jenggot dapat menghentikan hal-hal yang menyebabkan asma, karena karena kumis dan jenggot dapat menjadi jaringan alami yang mampu menangkap berbagai polutan sebelum kita menghirup udara,” tuturnya.

Selain itu, brewok dan jenggot tebal yang tumbuh di sekitar dagu sampai leher juga bisa meningkatkan suhu di sekitar leher sehingga dapat membantu melawan batuk dan pilek saat kita sedang terkana flu.

Itulah 4 manfaat memiliki brewok bagi Pria. Ingat, brewok yang sehat adalah brewok yang senantiasa dirawat dan dijaga kebersihannya. Brewok yang sehat akan memaksimalkan penampilan Anda. Jadikan dirimu percaya diri dengan brewok yang tumbuh alami

ORDER TELEPON SEKARANG